
Zurich Siap Layani Proteksi Komprehensif Dengan ZOHA
- PT Zurich Topas Life (Zurich) menekankan produk proteksi komprehensif semakin semakin dibutuhkan masyarakat ditengah tren peningkatan biaya kesehatan di era pandemi COVID-19. Untuk itu perusahaan menyedian Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA) sebagai produk yang memberikan tingkat perlindungan optimal bagi nasyarakat.
Nasional
JAKARTA -PT Zurich Topas Life (Zurich) menekankan produk proteksi komprehensif semakin semakin dibutuhkan masyarakat ditengah tren peningkatan biaya kesehatan di era pandemi COVID-19. Untuk itu perusahaan menyedian Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA) sebagai produk yang memberikan tingkat perlindungan optimal bagi nasyarakat.
Chief Agency Officer Zurich, Banie Zulvansyah mengatakan saat ini masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya asuransi kesehatan dan bahwa asuransi yang memberikan perlindungan komprehensif adalah jawaban atas makin kompleksnya risiko kesehatan yang dihadapi masyarakat.
“Kami menyadari bahwa proteksi yang dimiliki banyak orang saat ini seringkali tidak mencakup apa yang mereka butuhkan dan biaya perawatan medis terus meningkat setiap tahunnya. Kami sangat memahami hal ini dan telah menghadirkanZOHA,” kata Banie dalam keterangan resmi seperti dikutip Rabu, 2 Februari 2022.
- BANKING EVERYWHERE: Adu Strategi Bisnis Digital Banking Bank-Bank Kakap (Part 1)
- PLN dan PT PAL Tambah 2 Pembangkit Listrik Kapal Senilai Rp1,6 Triliiun
- Lampaui Pendapatan Tahun Lalu, Perumnas Optimistis Caplok Pasar Lebih Luas di Tahun 2022
Mengutip data survei Willis Towers Watson, biaya kesehatan di Indonesia akan meningkat menjadi 7,4 persen di 2022, dibandingkan & persen pada 2021 dan 6,2 persen di 2020. Dengan mempertimbangkan kebutuhan unik masing-masing nasabah, ZOHA hadir dalam beragam opsi meliputi Plan Nusantara, Plan NusaPlus, Plan Asia, dan Plan Global.
Manfaat yang dapat diterima oleh nasabah pun beragam, mulai dari perlindungan biaya perawatan medis hingga Rp 40 miliar per tahun, akses menuju perawatan medis terbaik di berbagai belahan dunia, masa tunggu yang lebih singkat, fasilitas cashless, pemantauan untuk perawatan kanker, hingga fitur Optimal untuk melengkapi perlindungan meski nasabah telah memiliki asuransi kesehatan lain, termasuk untuk perawatan penyakit kritis.
“Asuransi yang tepat adalah yang sepenuhnya menjawab kebutuhan nasabah, dan bahkan melindungi mereka dari risiko yang paling tidak terduga. Zurich siap memberikan perlindungan optimal tersebut,” tambahnya.